Jumat, 01/12/2023, 21:28:00
PT Mitra Adi Perkasa Buka Gerai HP Samsung Terlengkap di Rita Supermall
LAPORAN JOHARI

Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa, memperlihatkan Hp Samsung teranyar

PanturaNews (Tegal) - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) melalui salah satu unit bisnis strategisnya PT. MAP Zona Adiperkasa, meresmikan gerai terbaru dari brand teknologi terkini, Samsung, di Rita Supermall Tegal, Jumat 01 Desember 2023.

Gerai ini menjadi gerai Samsung Partner Shop pertama dan terlengkap yang berdiri sendiri (berdiri independen) oleh MAP. Gerai yang berlokasi di Upper Level ini akan memberikan pengalaman baru dalam berbelanja produk favorit.

Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa mengatakan, akhir tahun ini PT. Mitra Adiperkasa, Tbk membawa Samsung.

Berlokasi strategis di jantung Kota Tegal, Samsung Partner Shop By MAP hadir dengan jajaran produk mulai dari handphone, tab, smartwatch, buds, dan aksesoris pendukung lainnya.

 "Samsung Partner Shop by MAP hadir di Rita Supermall Tegal karena kami yakin brand dan lokasinya sangat potensial. Kami menyadari bahwa Samsung telah menjadi gadget favorit masyarakat sejak lama," ujar Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa.

Menurutnya, awal pembukaan gerai, MAP memberikan berbagai penawaran spesial yang hanya berlaku di Samsung Partner Shop Rita Supermall Tegal, mulai dari tanggal 01-03 Desember 2023, penawaran speasial meliputi, voucher hadiah MAP senilai Rp 100 ribu untuk 30 pelanggan pertama, cashback bank hingga Rp 1,5 juta, cashback tukar tambah hingga Rp 1 juta, cicilan 0 persen dari Kredivo dan Home Credit, 5X Poin MAPCLUB, gratis travel adapter dan Samsung clear case, flashsale dan lelang khusus untuk produk tertentu

"MAP juga memiliki program loyalitas MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy yang telah melatih seluruh staf ritel, untuk semakin meningkatkan pilihan dan pengalaman pelanggan. Ke depannya, MAP akan terus mengembangkan Samsung ke kota-kota lain serta menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan," pungkasnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita