Sabtu, 24/09/2022, 12:09:35
Dewi Aryani Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bersama Penggiat Ekonomi Kerakyatan
LAPORAN SL. GAHARU

Anggota MPR-DPR RI, DR. Hj. Dewi Aryani saat sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja. (Foto: Dok/Tim DeAr)

“Pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 tidak bisa di lakukan sendiri..,”

PanturaNews (Tegal) - Para penggiat pertanian dan ekonomi kerakyatan, agar menanamkan gotong royong menjadi jiwa dan semangat kebangsaan yang harus selalu di pupuk bersama.

Hal itu diingatkan Anggota MPR-DPR RI, DR. Hj. Dewi Aryani saat menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Rumah Aspirasi Dewi Aryani di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Sabtu 24 September 2022.

Pada sosialisasi 4 Pilar kali ini, Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr, mengundang perwakilan penggiat pertanian dan ekonomi kerakyatan tiap kecamatan se Kabupaten Tegal.

“Saya ingatkan agar gotong royong menjadi jiwa dan semangat kebangsaan yang harus selalu di pupuk bersama,” ujar Dewi Aryani.

Selain sosialisasi 4 Pilar, Politisi PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah XI (Kota-Kabupaten Tegal, Brebes) ini, juga membekali peserta terkait pemeberdayaan ekonomi kerakyatan dan pertanian.

“Pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 tidak bisa di lakukan sendiri oleh pemerintah, namun harus ada keterlibatan gotong royong semua pihak dan semua kalangan,” tutur Dewi Aryani.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita