Jumat, 12/08/2022, 23:56:03
39 Eks Napiter Dari Berbagai Wilayah Doa Bersama di Kesbangpolda Brebes. Ini Tujuannya
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

PanturaNews (Brebes) - Sebanyak 39 eks narapidana teroris (napiter) berkumpul untuk menggelar doa bersama di Aula Kantor Kesatuan Kebangsaan Politik Daerah (Kesbangpolda) Kabupaten Brebes, Kamis 11 Agustus 2022 malam.

Selain doa bersama, para eks napiter yang tersebar diberbagai wilayah Jawa Tengah ini, juga menyantap hidangan bersama dengan guyub dan rukun bersama Kepala Kesbangpolda Kabupaten Brebes, Moh Sodik.

"39 eks napiter berkumpul disini, tujuannya dalam rangka mengikuti Jambore Pejuang Damai dan Konser Cinta Tanah Air yang berlangsung dari tanggal 12-13 Agustus 2022, di HWI Farm Sentul, Bogor, Jawa Barat," ujar Kepala Kesbangpolda Kabupaten Brebes, Moh. Sodik, usai melepas pemberangkatan para eks napiter di depan Kantor setempat.

Menurut Moh. Sodik, 39 eks napiter itu berasal wilayah Jogja, Solo, Semarang, Pemalang, Bumijawa Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Purwokerto, Banyumas dan Purbalingga.

Mereke para eks napiter, kata Moh. Sodik, berangkat untuk mengikuti Jambore Pejuang Damai dan Konser Cinta Tanah Air 2022 dengan menggunakan kendaraan bus yang telah disediakan oleh Satgaswil Jateng Densus 88 AT Polri.

"Tentu kami berharap, semoga para eks napiter yang berangkat mengikuti Pejuang Damai dan Konser Cinta Tanah Air 2022 ini, dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan bisa diterapkan dengan baik ditengah-tengah masyarakat demi menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan semangat kecintaan terhadap Bangsa Indonesia," pungkasnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita