Rabu, 23/12/2020, 11:18:21
Polisi Turun Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak
LAPORAN RESMAN S

Kapolsek Cikedung bersama anggotanya membantu perbaiki ruas jalan rusak di Desa Jatisura. (Foto: Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Kapolsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Ipda Ian Hernawan, MAP beserta jajaranya turun bersama masyarakat gotong royong membangun ruas  jalan yang rusak untuk kepentingan warga.

Kapolsek Cikedung dan anggota bersama warga mengangkut material untuk perbaikan jalan Situ Bolang Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Rabu 23 Desember 2020.

Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, juga meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat.

“Kegiatan Bhakti Sosial bersama warga sebagai wujud pelayanan Polri bagi masyarakat. Kerja bakti melibatkan lima personel Polsek Cikedung,” tuturnya.

Menurutnya, sebagai Polisi tidak hanya melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, melainkan juga harus turun langsung membantu masyarakat di setiap kegiatan Positif.

Diharakan dengan diperbaikinya jalan Situ Bolang Desa Jatisura tersebut, dapat melancarkan akses para pengguna jalan yang melintas, namun tetap agar selalu berhati-hati.

Pada kesempatan itu, beberapa warga pun memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polri yang sudah berpartisipasi mengambil bagian dalam pekerjaan tersebut.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita