Kamis, 23/01/2020, 10:29:58
Munculnya Ular Sanca Empat Meter Kagetkan Warga Kalibuntu
LAPORAN NINO MOEBI

Warga Kalibuntu menangkap ular sanca kembang sepanjang 4 meter yang tiba-tiba muncul di perkampungan (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Warga Jalan Sindoro, Kalibuntu RT 11 RW 2 Kelurahan Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, dikagetkan dengan munculnya ular sanca kembang sepanjang 4 meter, Rabu 22 Januari 2020 kemarin pagi.

"Munculnya ular sanca kembang sepanjang 4 meter diduga berasal dari selokan di Jalan Slamet yang baru saja diperbaiki. Dan rupanya juga akibat kemarin hujan yang mengguyur Kota Tegal cukup besar, kemungkinan ular keluar dari saluran," kata Andi Sindoro yang ikut menangkap ular.

Menurut Andi, awalnya pukul 02.00 WIB beberapa pengendara motor terlihat berhenti, dan memutar arah memasuki Jalan Sindoro. Setelah di telusuri ternyata seekor ular Sanca Kembang melintang jalan sepanjang 4 meter.

Evakuasi ular berhasil dilaksanakan pukul 02.30 WIB oleh warga, meskipun ular Sanca Kembang sepanjang 4 meter itu berusaha bersembunyi di garasi mobil di rumah salah seorang warga.

"Pantas saja anak kucing saya hilang 4 hari yang lalu, mungkin dimakan ular Sanca Kembang ini," tutur Andi di kediamannya. Keberadaan ular sanca kembang saat ini dibawa oleh teman-teman komunitas reptil Tegal.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita