Rabu, 24/01/2024, 22:42:58
Mobil Rombongan Santri Asal Pekalongan Terguling di Tol Brebes, Dua Tewas

Foto : Ist

PanturaNews (Brebes) - Kejadian tragis melanda rombongan santri ketika mobil elf yang mereka tumpangi terguling di jalan tol. Insiden tersebut menyebabkan dua santri tewas dan sejumlah lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi di Exit Tol Brebes Barat KM 263 B, tepatnya di simpang susun ToL Brebes Barat Desa Sidamulya Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu 24 Januari 2024, sekitar pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan informasi dilapangan menyebutkan, kecelakaan mobil Elf berplat nomor polisi B-7758-IC itu membawa rombongan santri asal Pekalongan, ketika melaju dari arah timur ke barat di Tol Pejagan – Pemalang.

Namun, kendaraan yang berbelok menuju arah Exit Brebes Barat, diduga hilang kendali hingga bodi samping kanan menyerempet pagar pengaman jalan dan kendaraan terguling.

Diketahui, dua penumpang santri meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes.

Keduanya adalah Ahmad Badi Fadli Robi asal Buaran Pekalongan dan Tifatul Falah dari Sipacar Tirto Pekalongan.

Sementara korban luka yaitu 3 penumpang menjalani rawat inap dan seorang lainnya kritis dan kini menjalani perawatan di ICU RS Bhakti Asih.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui asat Lantas Polres Brebes AKP Rahandi Gusti Pradana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaaan tunggal yang membawa rombongan santri tersebut.

"Kami dari pihak kepolisian yang tiba di lokasi sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal ini," terangnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita