Selasa, 23/01/2024, 16:12:16
Tukang Bubur Gantung Diri, Diduga karena Depresi Akibat Terlilit Hutang

PanturaNews (Brebes) - Seorang tukang bubur yang diketahui sedang mengalami tekanan faktor ekonomi dan diduga terlilit hutang, memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di tempat tinggalnya, Selasa 23 Januari 2024.

Adalah, AA (35) pria asal Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. AA yang dikenal oleh warga setempat sebagai pekerja keras, ditemukan tewas di kediamannya.

Pihak berwajib yang datang ke tempat kejadian langsung mengonfirmasi bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari pihak ketiga.

Berdasarkan informasi, korban pertama kali ditemukan tewas menggantung oleh isterinya usai menjemput anaknya pulang sekolah.

Sebelum kejadian, korban pulang berdagang lebih cepat dari biasayanya. Bahkan korban sempat ngobrol dengan istrinya, sebelum istrinya menjemput anaknya di sekolah.

Kanit Reskrim Polsek Bumiayu Aiptu Budi Atamja saat dikonfirmasi mengatkan, peristiwa berawal saat istri korban Nurrohmah (35) sepulang dari menjemput anaknya pulang sekolah. Lantaran rumah dalam keadaan sepi, istri korban mencari suaminya di rumah kosong yang berada disamping rumah korban.

"Saat itu istri korban berteriak melihat suaminya tergantung diatas blandar rumah, lantaran sepi korban ahirnya meminta tolong kepada warga sekitar," ujarnya.

Warga yang datang, lanjut Budi, kemudian membantu menurunkan korban yang kedapatan sudah tergantung di blandar. 

Peristiwa tersebut kemudian dilporkan ke Polsek Bumiayu oleh pihak desa setempat, anggota yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi kejdian untuk olah TKP.

"Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban diduga depresi lantaran terlilit hutang. Selain itu, keluarga jug menolak untuk dilakukan autopsi," terangnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita