Kamis, 11/01/2024, 01:04:16
Indra Kusuma : Dari Gelagat Alam Semesta, Kelihatannya Ganjar-Mahfud Jadi Presiden dan Wapres RI
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes Indra Kusuma duduk bersama Capres nomor ururt 3 Ganjar Pranowo di dalam mobil untuk melakukan kegiatan kampanye politiknya di Kabupaten Brebes, Rabu 10 Januari 2024. (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Indra Kusuma, menegaskan, semua kader partainya dari mulai jajaran tingkat DPC, PAC hingga anak ranting, juga bersama partai pengusung lainnya seperti PPP, Hanura dan Perindro, masih optimis bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bahkan, di Kabupaten Brebes pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya, kami akan tetap mempertahankan dan memperjuangkan untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 ini, menang dalam satu putaran Pilpres.

Hal itu ditegaskan Indra Kusuma saat menyambut kedatangan Capres nomor ururt 3 Ganjar Pranowo dalam rangka melakukan kegiatan kampanye politiknya di Kabupaten Brebes, Rabu 10 Januari 2024.

Terkait dengan prediksi dukungan suara dari beberapa survei terhadap pasangan capres dan cawapres menurut mantan Bupati Brebes ini, tidak jelas. Pasalnya, hasil surveinya menyebut ada yang memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto- Gibrang Rakabuming dan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Tapi saya masih yakin, bahwa untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 akan menjadi pemenangnya. Ini ditangkap dari gelagat alam semesta, di mana kelihatannya Pak Ganjar dan Mahfud yang lebih unggul dan akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI). Kalau berapa jumlah angka ataupun prosentasenya kami tidak bisa memperkirakan, yang penting Ganjar-Mahfud akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 ini," ungkap Indra Kusuma.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita