Minggu, 23/07/2023, 09:55:02
Jenguk Kader Senior PDI di Rumah Sakit, Dewi Aryani Mendapat Pesan Begini…
-LAPORAN SL. GAHARU

Anggota DPR RI, DR. Hj. Dewi Aryani saat menjenguk Mbah Stem Subagyo di Rumah Sakit Soesilo Slawi. (Foto: Dok/Tim DeAr)

…generasi sekarang agar tetap konsisten di jalur ajaran Bung Karno…

PanturaNews (Tegal) - Kader senior PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Mbah Stem Subagyo yang kini berusia 96 tahun sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Soesilo Slawi, Kabupaten Tegal.

Ketika Anggota DPR RI, DR. Hj. Dewi Aryani, MSi, Sabtu 22 Juli 2023, menjenguk mendapat pesan yang menyentuh hati.

 

“Saya kaget dan bangga dengan semangatnya. Begitu dengan nama saya, Mbah Subagyo langsung kenal, dan tersenyum seakan lupa dengan sakitnya,” tutur Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah XI yang meliputi Kota-Kabupaten Tegal dan Brebes inipun, mendapat pesan. Sebagai tokoh senior, Mbah Subagyo berpesan agar generasi sekarang tetap semangat.

 

"Mbah Subagyo memberikan nasehat semangat dan terus berjuang untuk generasi sekarang, dan tetap konsisten di jalur ajaran Bung Karno," ungkap DeAr.

Mbah Subagyo mengatakan, kader-kader PDI Perjuangan agar terus berjuang dan solid dibawah pimpinan Ibu Megawati.

 

“Dengan suara yang bergetar namun semangan, Mbah Subajyo mengatakan bahwa beliau dulu adalah kader Bung Karno. Dan kader PDI Perjuangan sekarang merupakan kader anak Bung Karno," ucap Dewi Aryani sebagaimana dikatakan Mbah Subagyo.

Diketahui, Stem Subagyo kini berusia 96 tahun. Selain Mbah Subagyo pernah menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai di DPC PDI pada masa itu, juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Tegal selama 2 periode.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita