Sabtu, 25/06/2022, 18:30:15
13 SSB Tersingkir di Babak Penyisihan Festival Sepakbola U-12 2022. Ini 8 Tim yang Lolos 8 Besar
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Kedua tim SSB saling menunjukan kemampuan terbaiknya di Festival Sepakbola U-12 Askab PSSI Brebes 2022. (Foto:Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Sebanyak 8 tim kesebelasan Sekolah Sepakbola (SSB) melangkah ke babak 8 besar Festival Sepakbola U-12 Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Brebes 2022. Sebelumnya kedelapan tim tersebut, masing-masing telah bertanding dua kali selama babak penyisihan grup yang diikuti 21 tim.

Festival Sepakbola U-12 2022 yang dilaksanakan dalam rangkaian program kerja Askab PSSI Brebes ini, berlangsung selama 2 hari dan digelar di Stadion Karangbirahi Brebes, Sabtu 25 - Minggu 26 Juni 2022.

Wakil Sekretaris Askab PSSI Brebes, Bambang Purwantoro, mengatakan, bahwa selama babak penyisihan, masing-masing klub telah menunjukan kemampuan terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar dan saat ini menyisahkan 8 tim terbaik yang akan berlaga di babak selanjutnya.

“Insya Allah mulai besok, Minggu 26 Juni 2022, kita sudah memasuki babak 8 besar dan dilanjutkan babak semifinal hingga langsung final. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar hingga ke babak final selesai,” ujar Bambang Purwantoro, usai pertandingan babak penyisihan grup berakhir, Sabtu 25 Juni 2022 petang.

Sementara itu, Ketua Panitia H. Syamsul Falah menambahkan, untuk babak 8 besar dilakukan melalui hasil drawing usai pertandingan babak penyisihan grup berakhir di Kantor Askab PSSI Brebes.

Pihaknya berharap adanya kerjasama masing-masing tim untuk dapat kooperatif dalam memobilisasi suporternya maupun para penonton agar tidak masuk hingga di garis lapangan. Mengingat, sangat mengganggu pemain dan juga perangkat pertandingan.

Adapun 8 tim yang lolos ke babak selanjutnya adalah :
1. SSB Forsgi Randusanga Kulon-Brebes
2. SSB PSPS Pamijen-Bumiayu
3. SSB Persaba Rengasbandung-Jatibarang
4. SSB Kecamatan Bantarkawung
5. SSB Bhima Sena Pebatan-Wanasari
6. Zona Brebes FC-Jatibarang
7. SSB FC Perseru Rungkang-Losari
8. SSB Caknus-Larangan


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita