Sabtu, 25/06/2022, 00:09:57
Sukses di Festival U-10, Hari Ini Askab PSSI Brebes Gelar Festival Sepakbola U-12. Diikuti 21 SSB
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Panitia Festival Sepakbola U-12 tengah menyeleksi berkas persyaratan peserta di Kantor Askab PSSI Brebes. (Foto : Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Setelah sukses menggelar festival sepakbola U-10 pada pekan lalu, kini Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Brebes, Jawa Tengah, kembali menggelar kompetisi sepakbola usia dini. Yakni Festival Sepakbola U-12 Se-Kabupaten Brebes 2022.

"Kami dari Askab PSSI Brebes dibawah pimpinan Ibu Idza Priyanti, yang juga sebagai Bupati Brebes, selaku penyelenggara secara konsisten menjadikan kegiatan ini sebagai program tahunan yang dapat menciptakan pembinaan dan pembibitan anak-anak usia dini untuk dapat terus berprestasi dalam olahraga khususnya sepakbola," ujar Wakil Sekretaris Askab PSSI Brebes, Bambang Purwantoro, Jumat 24 Juni 2022.

Menurut Bambang, festival ini diharapkan dapat menyalurkan dan mengarahkan potensi para pemain-pemain sepak bola usia dini agar ke depannya dapat menjadi pemain nasional yang dapat memberikan kontribusi positif terhadap persepakbolaan Indonesia.

"Kami ingin anak-anak yang baru mulai untuk bisa bermain dan mendapatkan pengalaman. Kami juga ingin mendidik mereka yang baru mulai tumbuh agar bisa sportif," harap Bambang.

Festival sepak bola U-12 2022 ini diikuti oleh 21 tim peserta sekolah sepak bola (SSB) dari seluruh Kabupaten Brebes dan dilaksanakan selama 2 hari. Yakni 25 Juni 2022 (hari ini) dan MInggu 26 Juni 2022 (besok), di Stadion Karangbirahi Brebes.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita