Senin, 18/04/2022, 18:23:12
BG Kitchen & Lounge Ajak Anak-Anak Yatim Buka Puasa Bersama
JAY-LAPORAN RIYANTO JAYENG

BG Kitchen & Lounge buka puasa bersama dan santunan anak-anak yatim piatu dari Panti Pelayanan Sosial Anak Suko Mulyo Kota Tegal. (Foto: Jayeng)

...kegiatan berbagi di bulan ramadhan merupakan agenda tetap....

PanturaNews (Tegal) - Bulan Romadhon, merupakan bulan berkah yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, melalui kasih sayang.

Hal itu ditegaskan Ustad Zakaria, saat mengisi santapan rohani jelang buka puasa bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Pelayanan Sosial Anak (PPSA) Suko Mulyo Kota Tegal, di BG Kitchen & Lounge, Kota Tegal, Senin 18 April 2022.

Ustad Zakaria mengatakan, sangat bersyukur dengan  niatan baik BG Kitchen & Lounge yang menyediakan santapan berbuka puasa bagi anak-anak anak yatim piatu.

"Kami semua turut mendoakan semoga keluarga besar BG Kitchen, khususnya bagi keluarga owner, Sugiarto selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan di segala bidang, " kata Ustad  Zakaria.

Sementara Pengasuh PPSA Suko Mulyo, Yuni Arfandi mengaku gembira atas undangan dari BG Kitchen & Lounge yang mengajak berbuka puasa bersama bareng anak asuhan Suko Mulyo.

"Kami sangat berterimakasih, atas inisiatif dari owner BG Kitchen & Lounge, Sugiarto yang mengemas acara santunan ini dalam bingkai Berbagi Ramadhan. Semoga Tuhan membalas kebaikan yang telah diberikan," kata Yuni.

Sedangkan General Manajer BG Kitchen & Lounge, Ina mengatakan bahwa kegiatan berbagi di bulan ramadhan merupakan agenda tetap dari BG Kitchen & Lounge.

"Kegiatan rutin tiap bulan Ramadhan ini merupakan bentuk serius kepedulian sosial dari owner dan seluruh kru karyawan BG Kitchen & Lounge. Semoga yang sedikit dari kami dapat bermanfaat bagi sesama," ujar Ina.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita