Jumat, 18/06/2021, 23:00:32
Persiapan Tempat Isolasi, TNI-Polri Bersihkan Gedung Wisma Haji
LAPORAN BOBY RAHMAT SH

Anggota Kodim dan Polres Indramayu membersihkan Gedung Wisma Haji untuk persiapan ruang isolasi warga yang positif Covid-19. (Foto: Media Centre)

PanturaNews (Indramayu) - Puluhan Anggota Kodim 0616 dan Polres Indramayu, mulai membersihkan gedung Wisma Haji di Jalan Olahraga yang dipersiapkan sebagai tempat isolasi, jika terjadi lonjakan kasus positif Covid-19, Jumat 18 Juni 2021.

Personil dari jajaran Kodim 0616 dan Polres Indramayu, bergerak cepat untuk menertibkan dan pembersihan areal bangunan yang sudah dua tahun belum di gunakan itu.

Dandim 0616 Indramayu, Letkol Inf Teguh Wibowo melalui Pjs Pasi Intel Kodim Indramayu, Kapten Inf Disman mengatakan pembersihan Wisma Haji dalam rangka mempersiapkan penampungan sementara pasien Covid-19 Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari peninjauan Bupati Indramayu, Nina Agustina beserta Forkopimda kemarin,” ujar Kapten Inf Disman.

Menurutnya, pembersihan areal Wisma Haji, bertujuan untuk rencana penggunaan pasien Covid-19 bagi warga Indramayu yang membutuhkan tempat isolasi. Saat ini angka kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Indramayu, tertinggi ke 2 di Jawa Barat.

Pantauan di lokasi, para personil Kodim 0616 Indramayu sebelum melaksanakan giat bersih-bersih, terlebih dahulu dilakukan Apel Pembersihan Wisma Haji dipimpinan Apel  Siaga oleh Pasi Ops Lettu Inf Sariman.

Hadir dalam kegiatan Apel Pembersihan, Pjs Pasi Intel Dim Kapten Inf Disman, Dan Unit Intel Kodim Letda Inf Aliwis, Pa Sandi Letda Inf Mujiono, Anggota Makodim 0616/Indramayu sekitar 15 orang.

Juga Perwakilan Jajaran Koramil Kodim 0616/Indramayu sekitar 17 orang, Perwakilan Jajaran Polres Indramayu dan Pekerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indramayu.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita