Kamis, 02/09/2021, 18:39:00
Mayat tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Bendungan Bojongsari
LAPORAN RESMAN S

Polisi dibantu warga mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di bendungan Sungai Cimanuk Blok Bungkul timur, Kelurahan Bojongsari. (Foto: Dok)

PanturaNews (Indramayu) - Mayat tanpa identitas ditemukan terapung di kawasan bendungan Sungai Cimanuk Blok Bungkul timur, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Kamis 2 September 2021.

Saat ditemukan warga, penemuan mayat berjenis kelamin pria berusia sekitar 55 tahun itu, langsung dilaporkan ke Polsek Indramayu. Kemudian, mayat langsung dievakuasi dengan dibantu warga setempat.

“Setelah saya mendapat laporan dari warga yang datang ke rumah sekira pukul 05.45 WIB, saya langsung ke TKP,” ujar Bhabinkantibmas dari Polsek Indramayu, Bripka Kasep.

Ternyata benar, tutur Bripka Kasep, di sana benar ada mayat jenis kelamin laki-laki yang mengambang di bendungan. Namun tidak ditemukan identitasnya.

Selanjutnya, pihaknya menghimbau, masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri yang sama, untuk segera menghubungi Polsek Indramayu.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita