“Bahkan masyarakat umum juga kita beri kesempatan untuk…" /> “Bahkan masyarakat umum juga kita beri kesempatan untuk…" />
Minggu, 05/05/2024, 17:34:22
PKS Buka Penjaringan Balon Walikota Tegal. Amiruddin: Lebih 6 Kader Akan Mendaftar
-LAPORAN SL. GAHARU

Ketua DPD PKS Kota Tegal H. Amiruddin pada launching Tahapan Penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota. (Foto: Dok)

“Bahkan masyarakat umum juga kita beri kesempatan untuk mendaftar…,”

PanturaNews (Tegal) - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tegal, telah melaunching Tahapan Penjaringan Balon Walikota/Wakil Walikota kader yang akan diusung pada Pemilihan Walikota/Wakil Walikota (Pilkada) Tegal 2024.

Proses penjaringan dari awal sampai akhir akan dilakukan selama bulan Mei 2024. Launching dilakukan pada momen Halal Bi Halal sekaligus syukuran Milad PKS ke-22 di Gedung Swan di Jalan Gatot Subroto, Kota Tegal, Minggu 5 Mei 2024. 

“Sebelumnya sudah ada nama-nama kader yang siap diusung PKS. Sudah ada 6 nama, tapi itu baru komunikasi yang disampaikan secara lisan,” ujar Ketua DPD PKS Kota Tegal H. Amiruddin, Lc.

Menurutnya, melalui penjaringan ini, artinya nantinya nanti bisa jadi akan ada kader lain yang akan mendaftar, sehingga jumlah kader yang mendaftar bisa jadi lebih dari enam orang. 

PKS tidak menutup peluang kader yang punya keinginan untuk dapat dicalonkan dari PKS. Yang penting mereka siap untuk menjalani mekanisme penjaringan, dan siap menerima apapun hasil keputusan dalam proses penjaringan ini. 

“Bahkan masyarakat umum juga kita beri kesempatan untuk mendaftar selama mereka bersedia dengan ketentuan ini," ungkap Amiruddin. 

Sebelumnya diberitakan, PKS menyatakan kesiapan untuk mengusung kader untuk maju di Pilkada Kota Tegal. PKS bahkan secara terbuka siap berkoalisi dengan partai lain yang memiliki kesamaan visi untuk perbaikan Kota Tegal.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita