Rabu, 24/04/2024, 23:36:14
Ayo Nonton! Bupati Pemalang Gelar Nobar Babak 8 Besar Timnas Indonesia Piala Asia U-23 di Alun-Alun
LAPORAN TIM PANTURANEWS

Foto: Line Up Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23. (Dok. Instagram Timnas Indonesia)

 

PanturaNews (Pemalang) - Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, berencana menggelar acara nobar (nonton bareng) untuk mendukung Timnas Indonesia pada babak 8 besar melawan Korea Selatan dalam babak Perempat Final Piala Asia U-23 yang akan diselenggarakan di Alun-alun Pemalang, pada Kamis 25 April 2024 besok malam.

Acara nobar ini diinisiasi oleh Bupati Pemalang sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia dalam perjalanan mereka di Piala Asia U-23 ini. 

Bupati Pemalang mengundang seluruh masyarakat setempat untuk hadir bersama-sama menyaksikan pertandingan seru ini secara live di layar besar ukuran 4x6 yang akan disediakan di Alun-alun.

"Dengan semangat kebersamaan dan dukungan kita semua, mari kita dukung Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan di babak 8 besar ini. Mari kita ramaikan Alun-alun kita dengan suara sorak dan semangat yang membara," kata Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Rabu 24 April 2024.

Acara nobar tersebut diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga dan meningkatkan semangat nasionalisme melalui olahraga. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana hiburan dan rekreasi bagi masyarakat.

Ketua Panitia Penyelenggara, Bagus Sutopo, menyebut, pihaknya saat ini tengah mengebut persiapan gelaran nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan tersebut.

Nantinya acara nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Alun-alun Pemalang tersebut juga dimeriahkan talkshow, quiz, serta hiburan musik dengan penampilan Feodhal Band dan Dj Suep.

“Kami imbau nantinya para penonton bisa tertib dan semua bisa saling menjaga kondusifitas karena lokasinya di ruang terbuka. Dan tidak membawa atribut berlebihan seperti bendera raksasa,” tandasnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita