Rabu, 03/04/2024, 16:37:07
Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Salem
Oleh : Pulung Aguswanto

PanturaNews (Brebes) - Pada Rabu (03 April 2024) dilaksanakan serah terima jabatan & pisah sambut Camat Salem serta Ketua TP PKK Kecamatan Salem yang digelar langsung di Aula Kantor Kecamatan Salem. 

Adapun kegiatan tersebut Camat Salem yang Sertijab Wartoid, S.IP., M.Si yang sebelumnya menjabat menjadi Camat Salem di gantikan oleh Adhitya Trihatmoko, S.STP., M.M. 

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut di hadiri langsung oleh Bapak Sukirso Selaku Anggota DPRD Brebes, Bapak Heru Irawanto Caleg Terpilih Dapil 3, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Se Kecamatan Salem Serta Instansi dan Pimpinan Ormas Se Kecamatan Salem. 

Dalam kesempatan itu, Bapak Wartoid, S.IP., M.Si mantan Camat Salem dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan kantor Camat Salem serta seluruh pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Salem.

“Dalam masa masa saya menjadi Camat Salem jika mempunyai kekhilafan dan kekurangan serta kesalahan, saya dan istri saya minta maaf kepada semua rekan rekan kantor camat Salem, pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat kecamatan Salem dan terima kasih atas semuanya,” ucap Wartoid, S.IP., M.Si

Sebelum mengakhiri sambutanya Wartoid juga menyampaikan keberhasilan selama ini juga berkat kekompakan dan kerjasama dari seluruh staf pemerintahan maupun masyarakat di Kecamatan Salem, beliau menitipkan untuk Menjaga Gotong Royong Yang Selama ini Menjadi Ciri Khas Kecamatan Salem. 

Acara selanjutnya di lanjutkan dengan kata sambutan dari Perwakilan Paguyuban Kepala Desa di sampaikan oleh Bapak Slamet Becco ( Kades Ciputih ).

Dalam kata sambutan Slamet Becco mengungkapkan terima kasih dan selamat kepada bapak Wartoid, S.IP., M.Si. dan istri yang telah bertugas ditempat yang baru serta menyampaikan Permohonan maaf Sedalam dalamnya. Dan juga mengucapkan Selamat datang di Kecamatan Salem Kepada Bapak Camat Baru Bapak Adhitya Trihatmoko, S.STP., M.M. 

Selanjutnya Ucapan Selamat dari Bapak Sukirso Selaku Tokoh Masyarakat Kecamatan Salem 

Selanjutnya Sambutan dari Camat Baru Bapak Aditya Trihatmoko, S.STP., M.M dalam sambutannya Beliau menyampaikan Ucapan Terimakasih dan Mohon Kerjasamanya untuk Menjalankan Tugasnya Sebagai Camat Salem kepada Tamu Undangan yang Hadir dilanjutkan dengan Pembacaan Doa Oleh Bapak KH Holid Nawawi, S.Ag ( Ketua MWC NU Salem ), Selain itu acara kegiatan serah terima jabatan camat Salem dilanjutkan dengan penyerahan memori dan cinderamata serta foto Bersama.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita