Minggu, 24/12/2023, 20:33:18
Pesta Wisata Balung Kuning, Ini Cara Indra Romansyah Bahagiakan Calon Pemilihnya
LAPORAN SL. GAHARU

Caleg DPRD Kota Tegal nomor urut 3 Partai Golkar Dapil IV Tegal Barat, Indra Romansyah. (Foto-Foto: Dok/Jay)

..disediakan door prize antara lain 3 paket Umroh, sepeda motor dan puluhan alat elektronik…

PanturaNews (Tegal) - Untuk membahagiakan kader dan calon pemilih, Caleg DPRD Kota Tegal nomor urut 3 Partai Golkar Dapil IV Tegal Barat, Indra Romansyah mengajak mereka dengan menggelar “Pesta Wisata Balung Kuning”.

Pesta Wisata Balung Kuning yaitu mengajak mereka plesiran keliling Kota Tegal, khususnya di Kecamatan Tegal Barat dengan menaiki kendaraan Odong-odong, Minggu 24 Desember 2023.

“Kader Partai Golkar dan calon pemilih, saya ajak bergembira agar mereka bahagia,” ujar Indra Romansyah.

Di depan Posko Pemenangan Caleg Indra Romansyah, di Jalan Nanas, Tegal Barat, Kota Tegal disuguhkan hiburan live music Angklung. Kader dan calon pemilih pada Pesta Wisata Balung Kuning, juga berhak atas puluhan hadiah door prize.

“Pada kesempatan ini, kami menyediakan puluhan hadiah door prize, dan hadiah utamanya adalah tiga paket Umroh,” katanya.

Indra Romansyah sengaja menyediakan door prize antara lain 3 paket Umroh, 3 unit Sepeda Motor, 3 unit Sepeda Listrik, 3 Televisi, 3 Lemari Es, 3 Mesin Cuci, 30 Magic Com, 30 Kipas Angin, 30 Kompor Gas.

“Pesta Wisata Balung Kuning sengaja kami gelar sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat calon pemilih untuk menyukseskan Pemilu 2024,” tutur Indra Romansyah.

Menurut Indra Romansyah, pelaksanaan pendidikan politik secara teknis bagi para simpatisan, kader, dan calon pemilih itu sangat penting. Pendidikan politik bertujuan untuk membangun masyarakat yang cerdas dalam berpolitik.

“Agar masyarakat mengetahui dengan baik hak dan kewajiban dalam menyalurkan aspirasi politik, partisipasi dan bertanggung jawab,” tegas Indra Romansyah.

Indra Romansyah mengajak seluruh masyarakat Kota Tegal, khususnya Kecamatan Tegal Barat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya minta doa dan dukungannya dari para simpatisan, kader, serta masyarakat Tegal Barat untuk memilih saya, Caleg DPRD Dapil 4 Tegal Barat Nomor Urut 3 Partai Golkar Kota Tegal,” harapnya.

Dijelaskan, setiap peserta ‘Wisata Balung Kuning’ akan diberikan kupon yang akan dibagikan pada periode tanggal 10 Januari 2024 sampai 10 Februari 2024, dan selanjutnya akan diundi pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Diketahui, untuk memuluskan langkah Indra Romansyah ke kursi DPRD Kota Tegal, dia membentuk tim yang diberi nama Pasukan Balung Kuning.

“Tim Pasukan Balung Kuning berkomitmen keras siap kuningkan Dapil IV Tegal Barat yang meliputi Debong Lor, Pesurungan Kidul, Kemandungan, Pekauman, Kraton, Tegalsari dan Muarareja,” terang Indra Romansyah.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita