Kamis, 14/12/2023, 11:34:53
Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Produk Herbal Untuk Masuk Angin
Oleh: Laurensia Barekina Hayon

TOLAK Angin merupakan produk jamu kesehatan yang dikembangkan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Dengan mengandalkan ramuan tradisional yang dipercaya secara turun temurun, dengan menyatukan bahan-bahan herbal yang berkualitas seperti, jahe, kayu ulas, daun cengkeh, daun mint dan madu dapat mengatasi masuk angin, menjaga stamina tubuh tetap stabil dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tolak Angin memberikan pengalaman minum jamu yang nikmat, menyegarkan dan juga memberi dukungan yang dibutuhkan tubuh untuk dapat mengatasi tantangan sehari-hari.

Tolak Angin menjadi salah satu alternatif bagi orang-orang yang tidak suka mengkonsumsi obat berbahan kimia. Semua produk Tolak Angin sangat aman untuk di konsumsi karena sudah memiliki izin edar dari BPOM dan memiliki sertifikat halal MUI.

Tolak Angin memiliki varian yang tersedia di pasaran seperti Tolak Angin Original, Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Tolak Angin Sugar Free, Tolak Angin Tablet, Permen Tolak Angin, Balsem Tolak Angin dan Tolak Angin Care.

Dengan kualitas yang terbukti dan bahan alami yang dipilih dengan hati-hati, Tolak Angin menjadi pilihan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menjaga keseimbangan daya tahan tubuh, terutama di musim perubahan cuaca. Produk Tolak Angin sangat aman bila dikonsumsi dalam jangka panjang.

Setiap produk yang di ciptakan pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing- masing. Berikut kelebihan dan kelemahan dari produk Tolak Angin: bahan yang digunakan dalam pembuatan Tolak Angin merupakan bahan alami.

Produk Tolak Angin dapat mengatasi masuk angin, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh. Tolak Angin dapat di konsumsi oleh anak-anak sampai orang dewasa dan juga penggunaan produk Tolak Angin sangat mudah digunakan karena tersedia dalam bentuk cair dan kapsul.

Sedangkan kekurangan Tolak Angin belum memberikan keamanan bagi ibu mengandung dan ibu menyusui jika mengkonsumsi Tolak Angin. Tolak Angin berpotensi alergi bagi orang-orang yang mengalami reaksi alergi terhadap bahan-bahan yang terkandung dalam Tolak Angin.

Berdasarkan data diatas, brand Tolak Angin Sido Muncul menjadi produk terlaris di Shopee karena Tolak Angin Sido Muncul yang paling banyak dibeli oleh masyarakat, karena kasiat yang lebih ampuh untuk kesehatan tubuh di bandingkan dengan produk lainnya.

Saran yang dapat saya berikan untuk marketer Tolak Angin dengan menjalin kerja sama dengan dokter atau ahli kesehatan untuk mendukung dan merekomondasi Tolak Angin sebagai suplemen kesehatan yang aman dan efektif, dan dapat pertisipasi dalam acara kesehatan dan kebugaran agar memperluas jangkauan pasar dan membangun koneksi dengan pelanggan potensial.

Tulisan dalam Kolom Opini ini adalah kiriman dari masyarakat. Segala tulisan bukan tanggung jawab Redaksi PanturaNews, tapi tanggung jawab penulisnya.

 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita