Rabu, 06/12/2023, 20:59:28
Pasukan Balung Kuning: Optimis Menangkan Indra Romansyah Menjadi Anggota DPRD Kota Tegal
LAPORAN SL. GAHARU

Caleg DPRD Kota Tegal nomor urut 3 Partai Golkar Dapil IV Tegal Barat, Indra Romansyah (kiri) bersama pasukan Balung Kuning. (Foto: Istimewa)

Selain itu, Pasukan Balung Kuning akan kuningkan Dapil Tegal Barat…..

PanturaNews (Tegal) - Untuk memuluskan langkah Caleg Nomor Urut 3 Partai Golkar Dapil IV Tegal Barat, Indra Romansyah, ke kursi DPRD Kota Tegal, dia membentuk tim yang diberi nama Pasukan Balung Kuning.

“Tim Pasukan Balung Kuning berkomitmen keras siap kuningkan Dapil IV Tegal Barat uang meliputi Debong Lor, Pesurungan Kidul, Kemandungan, Pekauman, Kraton, Tegalsari dan Muarareja,” ujar Indra Romansyah.

Ditemui di Posko Pemenangan di Jalan Nanas Kelurahan Kraton, Kota Tegal, Indra Romansyah menjelaskan bahwa timnya sudah bergerak sejak beberapa pekan belakangan.

“Tim Balung Kuning sudah bergerak, termasuk sosialisasi person to person di lapangan selama masa kampanye untuk menggalang kepercayaan dan dukungan dari masyarakat,” tutur Indra Romansyah, Rabu 06 Desember 2023.

Dijalaskan, untuk kerja Tim Balung Kuning segala alat peraga kampanye atau APK sudah disiapkan. Termasuk bergerak sosialisasi dengan menggunakan banner, baliho, stiker, buku pintar untuk pencerahan para calon pemilih agar menjadi pemilih yang cerdas.

Team Balung Kuning, sudah bergerak menyisir dari tingkat Kecamatan hingga RT/RW di Tegal Barat, dan memetakan target-target potensial calon pemilih untuk meyakinkan pilihannya terhadap Caleg DPRD Kota Tegal, Indra Romansyah yang punya nomor urut 3 dari Partai Golkar.

“Saya mengajak masyarakat untuk memastikan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024, dan jangan golput atau golongan putih karena itu hak yang sebaiknya digunakan,” pesan Indra Romansyah.

Sementara Ketua Team Pemenangan, Sakharudin atau biasa dikenal dengan panggilan Udin Grandong mengatakan, bahwa team sudah bergerak penuh mengawal dan memenangkan Indra Romansyah pada Pemilihan legislatif di tahun 2024.

“Insya Allah mas Indra menang dan menjadi anggota DPRD Kota Tegal. Selain itu, kita akan kuningkan Dapil Tegal Barat,” tegas Udin Grandong.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita