Selasa, 27/12/2022, 18:58:29
LPP Radio Kijang Kecana 91,1 FM Indramayu Pertemuan Dengan Pendengar Setia
LAPORAN RESMAN S

Pertemuan pendengar setia dengan penyiar dan staf Radio Kijang Kencana 91, 1 FM Kabupaten Indramayu. (Foto: Dok)

…terus memberikan program acara dan sajian informasi…

PanturaNews (Indramayu) - Keberadaan Radio Kijang Kencana 91, 1 FM, meski sudah berusia tidak muda, tetapi selalu mengudara memberikan program acara musik dan sajian informasi.

Hal itu dikatakan Kang Darya pada pertemuan pendengar setia dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kijang Kencana 91, 1 FM Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

“Terima kasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina yang selalu memberikan dukungan sehingga sampai sekarang tetap mengudara memberikan program acara yang bermanfaat,” ujar Kang Darya.

Pertemuan dihadiri Kepala Bidang Infomasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indramayu, Agus Muttaqien bersama penyiar dan staf lainnya.

Agus Muttaqin menyambut baik kegiatan pertemuan dengan pendengar LPPL Radio Kijang Kencana 91, 1 FM, meski dilaksanakan dengan sederhana dan penuh keberkahan.

“LPPL Radio Kijang Kencana 91, 1 FM dibawah naungan Diskominfo Indramayu, terus memberikan program acara dan sajian informasi kepada para pendengarnya,” ujar Agus Muttaqin saat dikonfirmasi PanturaNews, Selasa 27 Desember 2022.

Menurutnya, pertemuan dengan penggemar setia yang dinamakan Fans Club Radio Kijang Kencana, selain bertujuan meningkatkan tali silaturahim juga sebagai momen untuk terus mendukung setiap program acara yang disajikan bagi para pendengar setia.

Keberadaan LPPL Radio Kijang Kencana 91, 1 FM yang sudah lama berdiri ini, selain memberikan program hiburan musik berbagai aliran, juga menyajikan informasi teraktual dan terkini seputar Kabupaten Indramayu.

“Kami sajikan juga berbagai informasi yang disampaikan penyiar berupa infomasi pembangunan daerah, maupun kegiatan kepala daerah kepada para pendengar setia Radio Kijang Kencana,” jelas Agus.

Disajikannya seputar Infomasi, lanjutnya, untuk para penggemar ini supaya mengetahui proses pelaksanaan pembangunan daerah yang masuk dalam visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“Para pendengar bisa mensosialisasikan atau mengajak masyarakat mengikuti satu diantara 10 program unggulan, seperti Program Kejar Paket (Jaket) dan lainnya,” tambahnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita