Senin, 26/12/2022, 19:39:49
Gotong Royong Antar KomandanTe, Dewi Aryani: Ini Cara Raih Kemenangan Hatrick
LAPORAN SL. GAHARU

Anggota Komisi IX DPR RI, Dr Dewi Aryani MSi saat kunjungan kerja menyambangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. (Foto: Dok/Tim DeAr)

Bantu modal toko sembako Koperasi DPC Kota Tegal…

PanturaNews (Tegal) - KomandanTe Bintang Dua Kota Tegal, Jawa Tengah, harus memiliki semangat untuk bertempur di Tahun 2024 dengan cara gotong royong raih kemenangan hatrick spektakuler.

Demikian dikatakan Anggota Komisi IX DPR RI, Dr Dewi Aryani MSi saat kunjungan kerja menyambangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Senin 26 Desember 2022.

 

“Jajaran komandanTe Bintang Dua, untuk tetap menjalin hubungan baik dengan komadanTe Bintang Tiga ataupun KomandanTe Bintang Empat,” tegas Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr.

Menurut Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah XI (Kota-Kabupaten Tegal, Brebes) ini, menjalin hubungan baik dan bergotong royong dengan berbagai pihak, untuk kerjasama menjaring suara sebanyak-banyaknya.

 

"Kesolidan dalam bergerak secara gotong royong, akan kita raih kemenangan hatrick di Pemilu Tahun 2024 maupun Pilkada," tandas Dewi Aryani.

Hadir pada kunjungan kerja Dewi Aryani diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, jajaran pengurus partai serta para LomandanTe Bintang Dua Kota Tegal.

 

Pada kesempatan itu, Dewi Aryani juga menyampaikan akan memberikan bantuan berupa modal barang-barang dagangan seperti beras, minyak, gula, ikan beku, ayam beku dan lai sebagainya, untuk dijalankan usahanya oleh koperasi yang telah dibentuk oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

 

"Mudah-mudahan nanti koperasi yang telah dibentuk o DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, punya toko sembako dan bisa dikelola untuk membantu pemulihan ekonomi rakyat, khususnya keluarga besar PDI Perjuangan di Kota Tegal," pungkasnya.

 

Dalam kunjungan kerja di Kota Tegal itu, Dewi Aryani juga turut memberikan bantuan ratusan box biskuit untuk ibu hamil dan balita, untuk digunakan sebagai langkah penanggulangan stunting di Kota Tegal.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita