Minggu, 20/11/2022, 11:45:49
Guru SDN 1 Kroya Indramayu Dapat Motor Doorprize Gerak Jalan HUT PGRI ke-77
LAPORAN RESMAN S

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengundi dan secara simbolis memberikan hadiah gerak jalan santai HUT ke-77 PGRI. (Foto: Dok)

PanturaNews (Indramayu) - Keberuntungan dialami Guru SD Negeri 1 Kroya Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Muhammad Yunus. Pasalnya, dia mendapatkan door prize hadiah utama sebuah sepeda motor.

Yunus adalah salah satu dari ratusan guru di 31 kecamatan yang mengikuti gerak jalan santai memperingati HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tingkat Kabupaten Inderamayu, Jawa Barat, Sabtu 19 November 2022.

Hadiah sepeda motor diundi oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Dandim 0616 Kabupaten Indramayu. Yunus dipanggil ke atas panggung setalah nomor undiannya: 7706072 terpilih. Motor langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Indramayu.

Selain hadiah utama sepeda motor, juga terdapat hadiah menarik lainnya yang diundi langsung oleh Bupati Indramayu seperti kompor gas, dispenser, mesin cuci dan tv.

“Saya mimpi apa ya semalem, bisa bertemu dengan Ibu Bupati, dan mendapatkan sepeda motornya. Semoga hadiah yang saya terima ini dapat bermanfaat,” ucap Yunus.

Plt. Ketua PGRI Kabupten Indramayu, Untung Aryanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu yang telah memberikan bantuan suatu doorprize 1 buah sepeda motor dan 1 buah sepeda gunung.

“Hadiah ini sebagai tanda kenang-kenangan dari Ibu Bupati Nina Agustina, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita