Selasa, 07/06/2022, 19:01:34
Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Brebes Gelar Donor Darah
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memantau kegiatan donor darah yang digelar aula Mapolres setempat. (Foto : Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Polres Brebes, Jawa Tengah, menggelar donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di aula Mapolres setempat, Selasa 7 Juni 2022.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto mengatakan, kegiatan donor darah tersebut diikuti seluruh jajaran Polres Brebes, mulai dari polsek-polsek, ASN, anggota BhayangkarI hingga masyarakat.

“Kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan tema 'Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” katanya.

Donor darah itu juga bertujuan menanamkan kepada anggota Polres Brebes untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah. Pasalnya, darah merupakan bagian penting dari tubuh manusia.

“Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Brebes. Dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tandasnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita