Jumat, 15/12/2017, 10:17:20
Aksi Bela Palestina, Kader PKS Kecam Donald Trump
Laporan Nino Moebi

Amirudin saat orasi (atas) dan kader PKS Kota Tegal membentangkan spanduk bela Palestina (Foto: Nino Moebi)

PanturaNews (Tegal) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahters (PKS) Kota Tegal, Jawa Tengah, gelar aksi membela Palestina. Selain itu, PKS juga menggalang dana untuk disumbangkan kepada muslim Palestina, di Alun-Alun Kota Tegal, Jumat 15 Desember 2017 pukul 13.00 WIB.

Ratusan kader PKS membawa poster dan membentangkan spanduk dengan berbagai tulisan membela Palestina, dan mengecam kebijakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

"Aksi solidaritas untuk bela Palestina dari kezoliman Isreal menarik perhatian umat Islam di seluruh Indonesia dan bahkan seluruh dunia. Warga Kota Tegal, banyak yang peduli dengan pembelaan Palestina dan Insya Allah akan diberi kemenangan oleh Allah SWT," tutur Ketua DPD PKS Kota Tegal, H Amirudin.

Selain membuat aksi dan pernyataan sikap, juga ada penggalangan dana seberapa besar yang didapatkan nanti akan dikirimkan kepada lembaga yang dipercaya termasuk ke DPP PKS, untuk disumbangkan kepada muslim Palestina.

Amirudin dalam pernyataannya, menuntut kepada Presiden Donald Trum untuk mencabut kembali putusannya, karena Al Quds tidak mungkin berpindah menjadi milik bangsa Isreal. Selamanya sepanjang awal sejarah hingga sekarang dan seterusnya, Al Quds Yuresalem milik Palestina.

Hingga pukul 16.50 WIB, penggalangan dana bela Palestina memperoleh sebesar Rp 79.029.900, 2 reyal dan 3 gram kalung emas.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita