Jumat, 09/06/2017, 10:35:36
UPS Tegal Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
Laporan Johari

Rektor UPS Tegal memberikan santunan kepada anak yatim saat Silaturahim dan Buka Bersama (Foto: Johari)

PanturaNews (Tegal) - Untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar, Universitas Pancaskati (UPS) Tegal, Jawa Tengah, menggelar Silaturahim dan Buka Bersama bareng anak yatim. Bertajuk ‘Eratkan ikatan menuju kebersamaan untuk kemajuan UPS Tegal’ di Auditorium UPS, Kamis 08 Juni 2017. 

Rektor UPS Tegal, Prof Dr Wahyono, SH.MS mengatakan, buka bersama anak yatim dan warga sekitar kampus, bertujuan menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagian di bulan ramadhan. Hubungan baik antara UPS dan warga sekitar yang selama ini telah terjalin baik dan harmonis merupakan asset yang harus dijaga.

Kami ingin silaturahmi dan berbagai kebahagiaan kepada masyarakat sekitar. Serta berbagai kepada anak yatim yang ada di sekiat kampus UPS. Selama inikan hubungan UPS dengan warga sekitar cukup baik,” ujar Wahyono.

Selain buka puasa bersama, Rektor UPS Tegal juga memberikan santunan kepada 35 anak yatim yang mayoritas dari warga sekitar. Buka bersama dihadiri seluruh karyawan UPS Tegal, pengurus Yayasan Pendidikan Panacasakti (YPP) dan warga sekitar.

“Kami tahu warga sekitar kampus masih banyak anak yatim, untuk itu kami keluarga besar UPS Tegal memberikan rezeki kepada anak-anak, apalagi ini bulan suci ramadhan bulan yang baik untuk mencari pahala. Mudah-mudahan uang yang kami berikan bermanfaat untuk mereka,” harapnya.

Ditegaskan, acara buka bersama dan berbagai kepada anak yatim merupajkan agenda tahunan UPS Tegal. “Kami tahu masih banyak warga yang kurang mampu di sekitar kampus UPS Tegal, untuk itu kami mengajak warga untuk berbagi kebahagiaan,” tegasnya.

Ditambahkan, selain buka bersama UPS juga akan menggelar pasar murah yang akan dibuka pada hari senin 12 Juni 2017. “Pasar murah ini selain untuk karyawan juga untuk umum atau warga sekitar,” pungkasnya.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita