Selasa, 23/02/2021, 20:51:49
Polsek Sukagumiwang Gelar Operasi Yustisi Prokes
LAPORAN DEDE SUPRAPTO

Petugas melakukan operasi yustisi penegakan prokes (Foto: Humas Polres Indramayu)

PanturaNews (Indramayu) - Pelaksanaan kegiatan operasi yustisi untuk mendisiplinan masyarakat dan penegakan hukum kepatuhan protokol kesehatan (prokes) di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, di jalan Raya Pasar Bondan Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa 23 Februari 2021.

Kapolsek Sukagumiwang
Kompol Lindon Afandi Seregar SH menjelaskan, pihaknya melakukan razia masker terhadap pengguna jalan dan penegakan hukum prokes. Bagi pelanggar langsung diberikan sanksi teguran lisan dan mencatat identitas pelanggar. Pelanggar juga diberi masker untuk dipakai dan berjanji tidak akan mengulangi kembali.

"Hasil kegiatan Ops Yustisi, kami menegur pelanggar tidak pakai masker sebanyak 35 dan langsung kami bagikan masker kepelanggar sebanyak 100 masker dan masker tersebut untuk di pakai," jelasnya.

Menurutnya, pihaknya melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Covid-19, di era AKB saat ini agar menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

"Jaga jarak atau physical distancing, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir harus selalu dilakukan," pungkasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita