Selasa, 26/01/2021, 16:08:40
Antisipasi Curanmor, Polisi Patroli di Perbatasan Indramayu-Subang
LAPORAN RESMAN S

Personil Polsek Haurgelis Jajaran Polres Indramayu melakukan Patroli Lautan biru mengantisipasi curanmor dan gangguan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat. (Foto: Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Mengantisipasi kerawanan curanmor, kemancetan lalu lintas dan gangguan kamtibmas empat personil Polsek Haurgelis Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan Patroli Lautan biru.

Patroli divokuskan di perbatasan wilayah Indramayu-Kabupaten Subang, dan di Jalan Raya Haurgeulis - Cipunagara, Jalan raya Haurgeulis - Anjatan dan terakhir di Jalan raya Haurgeulis – Gantar, Selasa 26 Januari 2021 pagi.

Dijelaskan Kapolsek Haurgeulis, AKP Warmad Patroli Indramayu Lautan Biru yang dilaksanakan oleh Aipda Taa Supriatna, SH, Bripka Kurnia, Bripka Ahmad Rifai dan Bripda Dede Rohandi, untuk mengantisipasi kerawanan kemancetan Lalu Lintas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Haurgeulis.

“Patroli ini dimulai pagi mulai pukul 08.00 WIB, saat masyarakat mulai melakukan aktifitas,” ujar AKP Warmad.

Ditegaskan Kapolsek Haurgeulis kegiatan Potroli yang dilaksanakan di beberapa titik, akan dilakukan secara terus menerus. Hal itu supaya tingkat kriminal dan gangguan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat bisa diantisipasi sedini mungkin, serta memberika rasa aman.

“Selain itu, patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” tandasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita