Selasa, 31/03/2020, 15:36:33
Dua Warga Kota Tegal Positif Virus Corona, Satu Orang Meninggal
LAPORAN NINO MOEBI

Ilustrasi

PanturaNews (Tegal) - Seorang laki-laki (70) Pasien Dalam Pengawasan (PDP), warga Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal yang meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Harapan Anda Jalan Ababil Kota Tegal pada Selasa 24 Maret 2020 dinyatakan positif Covid -19.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono kepada sejumlah wartawan di Posko Isolasi Wilayah Jalan Proklamasi, Selasa 31 Maret 2020 siang.

Menurutnya, hasil swap tenggorokan warga Kelurahan Mintaragen sudah dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan satu orang PDP positif corona, masih dirawat.

"Saya meminta Lurah Mintaragen harus bisa mengisolasi wilayahnya beserta dengan RW dan RT, karena wilayah Kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur dinyatakan zona merah. Hal itu karena sudah ada yang positif Cobid-19 dan sudah meninggal dunia,” kata Walikota.

Dedy Yon meminta, ada tracking yang pertama almarhum meninggal dunia di RSI Harapan Anda, semua perawat diminta untuk dicek kesehatannya.

“Yang kedua keluarga dan yang menjenguk, serta yang memakamkan datanya harus ada, dicek semua kesehatannya. Jangan sampai yang positif Covid-19 meninggal bisa menularkan kepada yang lain,” tandas Walikota.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita