Selasa, 18/02/2020, 22:07:09
PP Brebes Nilai Kawasan Industri Untuk Kesejahteraan
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Brebes, Albert Tambunan

PanturaNews (Brebes) - Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Albert Tambunan, menilai program strategis nasional melalui kebijakan kawasan industri di wilayahnya, merupakan sesuatu yang vital.

Hal itu menurut Albert Tambunan, dapat memberi manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Brebes.

"Apalagi akhir akhir ini ada beberapa oknum telah melakukan upaya provokasi melalui aksi massa. Bahkan, mendatangkan massa dari luar Kabupaten Brebes yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang tidak kondusif. Ini sama halnya dengan menghambat kelancaran iklim industri," ujar Albert, Selasa 18 Februari 2020.

Menurutnya, ormasnya sudah puluhan tahun berdiri di Kabupaten Brebes dan memiiki jaringan kader sampai di level desa. Bahkan, selalu berkolaborasi dalam kegiatan sosial, keagamaan dari bawah sampai ke atas.

Tujuannya, kata dia, adalah untuk menciptakan kondusifitas di Wilayah Kabupaten Brebes. Sebab, Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes sangat menjunjung tinggi penyampaian pendapat di muka umum.

" Tapi kalau penyampaian pendapat sudah bermuatan provokasi dan memecah belah persatuan NKRI, maka harus diproses secara hukum. Kami sebagai mitra Pemerintah mendukung sepenuhnya langkah aparat keamanan untuk bersama-sama menciptakan situasi yang tertib, aman dan damai," ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya, demi kelancaran proses penciptaan kawasan industri di Kabupaten Brebes, MPC PP Kabupaten Brebes bersama masyarakat siap mengamankan dan menjadi garda depan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, yang bersumber dari provokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," tegasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita