Selasa, 18/02/2020, 08:46:35
Tenggelam Saat Mancing, Anak 13 Tahun Ditemukan Meninggal
LAPORAN NINO MOEBI

Petugas BPBD di bantu oleh warga sekitar melakukan evakuasi jenazah korban ternggelam. (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Seorang bocah bernama Firdaus (13) warga Ketas Kerep, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, tenggelam di sungai Jalan Akasia Desa Mejasem Barat, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal saat mincing, Senin 17 Februari 2020 sore.

Firdaus ditemukan oleh petugas BPBD Kabupaten Tegal bersama warga pukul 17.05 WIB, dengan keadaan sudah tidak bernyawa. Dan jenazah Firdaus langsung dibawa ke Rumah Sakit Teksin.

Menurut saksi, Yuda (23) warga Jalan Melati RT 08 RW 08 Mejasem Barat, menyampaikan pada sekitar pukul 17.05 korban tenggelam, dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Sekitar pukul 15.20 WIB, saksi melapor kepada petugas BPBD Kota Tegal dan diteruskan ke BPBD Kabupaten Tegal, bahwa ada seorang anak yang sedang memancing, terpeleset dan terbawa arus. Petugas tiba di lokasi untuk melakukan proses pencarian di bantu oleh warga sekitar.

Korban Firdaus merupakan anak kembar pertama, sekolah di MTs. Ibu korban Kamilah (42) terlihat shok mendengar putranya sudah tak bernyawa.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita