Selasa, 07/01/2020, 23:39:54
Kepala Satuan Lalulintas Polres Tegal Kota Diganti
LAPORAN JOHARI

Sertijab Kasat Lantas di Halaman Mapolres Tegal Kota, Selasa 07 Januari 2020

PanturaNews (Tegal) –Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Ben Aras SSos MH diganti AKP Bakti Kautsar Ali SSos SIK . Upacara serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres Tegal Kota,  dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi, Selasa 07 Januari 2020.

Sebelumnya, AKP Bakti Kautsar, menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Semarang Tengah, Polrestabes Semarang, Polda Jateng, kini dijabat AKP Ben Aras, mengambil istilah hanya dilukir.

Kapolres Tegal Kota mengatakan, mutasi merupakan hal biasa di lingkungan Polri sebagai upaya mengembangkan karir dan peningkatan kinerja kepolisian. "Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada AKP Ben Aras atas pengorbanan dan pengabdiannya di Polres Tegal Kota," katanya.

Sebaliknya, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kasat Lantas Polres Tegal Kota yang baru. Ia meminta agar Kasat Lantas yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri di jajaran Polres Tegal Kota. "Selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Polres Tegal Kota dan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya serta melanjutkan hal positif yang telah dilakukan pejabat lama," tuturnya.

Menurutnya, Kota Tegal merupakan jalur strategis ekonomi yang perlu mendapat perhatian khusus. Untuk itu harus dijaga lalu lintasnya agar pengiriman barang yang melalui Kota Tegal  lancar tidak ada hambatan.   


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita