Sabtu, 12/10/2019, 23:33:28
Program Sedetakz Kapolres, Disambut Positif Oleh HMI
LAPORAN JOHARI

Kapolres dan HMI bagiakan sembako

PanturaNews (Tegal) – Program Sedekah dan Takziah (SEDETAKz) yang dicanangkan Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSI disambut positif oleh Himpunan Mahaiswa Islam (HMI) cabang Tegal. Hal itu dibuktikan dengan, pembagian paket sembako Polres Tegal Kota bersama mahasiswa untuk warga kurang mampu, di Kelurahan Panggung dan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, Jumat (11/10)

Menurut Kapolres, kegiatan sosial ini untuk memperkenalkan sekaligus aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh mahasiswa dan Polres Ttegal Kota, untuk turun langsung di lingkungan. “Untuk menjaga sinergitas antara Kepolisian dan mahasiswa, kami melakukan bakti sosial bareng,” kata Kapolres, Jumat 11 Oktober 2019.

Menurutnya,, kebetulan Polres punya program SEDETAKZ (Sedekah dan Takziah) untuk sedekahnya  diapresiasi oleh mahasiswa punyai keinginan untuk berbagi, sehingga Polres dan mahasiswa jalan bareng..

"Kita bersinergi dengan adek mahasiswa melaksanakan program sedekah dengan membagikan 40 paket sembako yang dibagikan di kelurahan Mintaragen dan Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur." ungkapnya

Dengan kegiatan ini diharapkan polres tegal kota dan masyarakat bisa bersinergi terutama dengan mahasiswa dengan memberikan arti bisa berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Sebanyak 40 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di kelurahan Mintaragen dan Kelurahan Panggung Kelurahan Tegal Timur.

Ketua HMI Edi Mulyo mengatakan ini merupakan salah satu bentuk simpati dan kepedulian serta aksi kemanuasiaan, keinginanan kami juga ingin melaksanakan kegiatan secara langsung turun ke lapangan seperti kegiatan ini. “Kami mahasiswa menyambut baik program Sedetakz Kapolres, dan kami ingin turut membagikan,” kata Edi Mulyono.

 




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita