Sabtu, 11/05/2013, 02:13:43
Habib Syekh Mampu Hipnotis Puluhan Ribu Orang
Laporan Takwo Heriyanto

Ribuan pengunjung terhipnotis oleh pengajian dan sholawat bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Acara pengajian dan sholawat bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf yang diselenggarakan jajaran Polres Brebes, Jawa Tengah, di halaman Mapolres setempat, Kamis 9 Mei 2013 malam, mampu menghipnotis puluhan ribu orang.

Acara dalam rangka doa keselamatan dan ketertiban menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng yang akan digelar 26 Mei 2013 ini, Habib Syekh menyapa penggemarnya dengan lantunan suara salawat yang begitu merdu.

Suaranya yang berat, berwibawa lagi khas tidak hanya mampu menyihir puluhan ribu pengunjung, tapi juga menghentak para kawula muda yang berpakaian putih-putih mendatangi pengajian tersebut.

Mereka mengibarkan bendera layaknya sebuah konser. Tidak sembarang bendera, tapi bertuliskan “Syekher Mania ”, dan juga ada bendera-bendera lain yang berkibar mendampingi seperti bendera “Slankers” dan bendera Nahdlatul Ulama.

Topik, salah sau pengunjung asal Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes mengaku, sengaja datang bersama istrinya untuk mengunjungi pengajian Habib Syekh, karena ia salah satu penggemar sang Habib.

“Saya sengaja datang bersama istri karena ingin melihat sosok asli Habib Syekh yang selama ini hanya tayangan TV lewat CD,” kataTopik disela-sela menghadiri pengajian.

Kapolres Brebes, AKBP Kif Aminanto dalam sambutannya mengatakan doa bersama yang dikemas dalam "Brebes Bersholawat" ini merupakan bagian dari upaya memberi rasa nyaman dan aman dalam Pilgub Jateng.

Pilgub Jateng sendiri bakal berlangsung 26 Mei 203 mendatang dan diikuti tiga pasang calon. “Harapannya melalui doa dan sholawat bersama, Proses Pilgub nanti berjalan aman, tertib dan lancar,” kata Kapolres.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita