Jumat, 23/12/2022, 22:39:31
Dewi Aryani Serahkan Bantuan Puluhan Unit Kursi Roda di Kabupaten Tegal
LAPORAN SL. GAHARU

Puluhan warga cacat fisik, manula hingga lumpuh total menerima aspirasi bantuan kursi roda dari Anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Hj. Dewi Aryani. (Foto: Dok/Tim DeAr)

…kategori cacat fisik, manula hingga lumpuh total…

PanturaNews (Tegal) - Sebagai bentuk kepedulian untuk warga masyarakat difabel dan manula di Kabupaten Tegal,  Anggota Komisi IX DPR RI, Dr. Hj. Dewi Aryani, MSi menyalurkan aspirasi berupa bantuan 42 unit kursi roda.

“Distribusi kursi roda dilakukan sejak tanggal 21 dan akan selesai pada tanggal 25 Desember,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr, Jumat 23 Desember 2022.

 

Dikatakan Politisi PDI Perjuangan dari Dapil Jawa Tengah XI (Kota-Kabupaten Tegal, Brebes) ini, kursi roda diberikan kepada 42 orang dengan kategori cacat fisik, manula hingga lumpuh total.

Mereka yang memenuhi kategori menerima bantuan kursi roda, yakni warga yang tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Tegal.

 

“Semoga kursi roda ini bermanfaat untuk yang membutuhkan, dan semoga tahun depan lainnya bisa menerima bantuan,” tandasnya.

Dewi Aryani menjelaskan, bahwa pihaknya akan mengupayakan lagi untuk yang belum mendapatkan bantuan kursi roda. Kuota bantuan alat bantu untuk penyandang disabilitas dan manula tahun ini masih terbatas.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita