Selasa, 06/12/2022, 23:58:18
Warga Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Pemali. Ini Identitasnya
-LAPORAN TAKWO HERIYANTO

PanturaNews (Brebes) – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Pemali, masuk Desa Tangki, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa 6 Desember 2022.

Penemuan mayat, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. “Korban diketahui berinisial JA (31) warga Desa Tengki Kecamatan Brebes,” kata Kapolsek Brebes AKP Mulyono.

Mulyono menjelaskan, awalnya korban berpamitan kepada orangtua dan tetangga untuk pergi sekitar pukul 19.00 WIB Minggu 4 Desember 2022 lalu.

Kemudian korban ke luar rumah untuk buang air kecil namun sampai pukul 22.00 WIB korban tidak pulang.

“Karena tidak pulang, kemudian pihak keluarga melakukan pencarian dan ditemukan sandal korban ada di tepi sungai sehingga dilaporkan ke Polsek Brebes,” kata Mulyono.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian dibantu perangkat Desa Tengki dan masyarakat mencari korban di Sungai Pemali namun tidak ditemukan.

“Hari ini salah seorang saksi menemukan ada sesosok mayat laki-laki di tepi sungai, sehingga saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi lain untuk dilaporkan kepada perangkat Desa Tengki dan diteruskan ke Polsek Brebes,” imbuhnya.

Yang kemudian, kata dia, petugas Polsek Brebes dipimpin oleh Kapolsek Brebes bersama Petugas Damkar mengevakuasi korban.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Brebes dengan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Dari pihak keluarga juga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk di lakukan otopsi, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di TPU setempat,” pungkasnya.

 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita