Senin, 15/08/2022, 00:40:17
Petenis Muda Brebes Juara 2 di Ajang Bupati Banjarnegara Cup National Junior Championship
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Haidar Rauf Barabay. (Foto:Ist)

PanturaNews (Brebes) - Haidar Rauf Barabay, atlet muda asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, berhasil mengharumkan nama baiknya dalam ajang ‘Bupati Banjarnegara Cup National Junior Championship’ yang digelar di Banjarnegara 12 – 14 Agustus 2022.

Meski, mendapat juara 2 untuk kelompok umur (KU) 14, namun atas prestasi petenis muda yang merupakan pelajar kelas IX SMP Negeri 2 Brebes binaan Yahya Syaefulah dari Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kabupaten Brebes ini, patut dibanggakan.

Pasalnya, dalam kejuaraan yang merupakan agenda dari Pelti dan masuk sebagai Turnamen Diakui Pelti (TDP) itu, diikuti sebanyak 157 Atlet junior dari berbagai kelompok umur.

Atas prestasi tersebut, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni menyampaikan selamat.

“Selamat kepada petenis muda, yaitu ananda Haidar Rauf Barabay yang berhasil meraih prestasi juara 2 pada ajang Bupati Banjarnegara Cup National Junior Championship," kata Ahmad Zaeni.

“Terima kasih atas kerja keras atlet, pelatih, ofisial dan PELTI Kabupaten Brebes yang dipimpin Bapak Yahya Syaifulloh karena berhasil mengantar atletnya meraih prestasi yang membanggakan daerah Kabupaten Brebes,” imbuh Ahmad Zaeni.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita