Kamis, 11/08/2022, 22:07:58
Diduga Tempat Prostitusi Terselubung, Rumah Kos Kaca Disidak Satpol PP
LAPORAN JOHARI

Rumah Kos Kaca Disanggongi Satpol PP

PanturaNews Tegal) – Satpol PP Kota Tegal, melakukan insepksi mendadak (sidak) di Rumah Kos Kaca di Komplek Nirmala Tegal Timur, yang diduga sebagai tempat prostitusi terselubung, Rabu 08 Agustus 2022..

Sayang, saat tim Penegak Perda yang dipimpin oleh Kasatpol PP tiba di lokasi tidak berhasil masuki lokasi rumah kost kaca, karena pintu masuk dikunci. Sedangkan sejumlah kendaraan sepeda motor di depan lokasi cukup banyak yang terparkir.

Kasatpol PP Kota Tegal Hartoto, mengaku awalnya ada aduan dari lingkungan soal keberadaan rumah kos kaca yang diduga kerap dijadikan layaknya hotel. Karena ini rumah kost, maka dianggap seperti tempat prostitusi. Selanjutnya tim melakukan patroli dan pemantauan wilayah di komplek Nirmala dan mencurigai adanya rumah kos di wilayah tersebut.

"Saat kami pertama lewat, ada banyak orang yang lalu-lalang masuk. Namun saat kami datang ke lokasi itu, rumah kost kaca mendadak terkunci," bebernya.

Sementara itu warga setempat, Dodo, mengaku resah dengan keberadaan rumah kost kaca. Sebab rumah kost itu kerap dijadikan layaknya kegiatan prostitusi.

"Pagi siang malam, banyak pasangan bukan suami istri masuk dan diduga melakukan perbuatan asusila," jelasnya.

Dari informasinya, rumah kost itu disewa oleh seseorang kemudian disewa- sewakan kembali kepada mereka yang senang check in.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita