Selasa, 13/07/2021, 11:05:04
Kapolsek Tegal Barat Sidak, Ajak Warga Tetap Prokes Siap Divaksin
LAPORAN JOHARI

Kapolsek dan anggota, datang warga agar tetap prokes dan siap untuk divaksin

PanturaNews (Tegal) – Untuk mensukseskan program Kota Tegal Wajib Vaksin dan mencegah penyebaran virus Corona, Kapolsek Tegal Barat Kompol Aris Heriyanto bersama anggota melakukan inspeksi mendadak (Sidak), mengedukasi warga agar tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dan siap untuk divaksinasi Covid-19.

 "Kami turun langsung memberi edukasi, supaya mereka bersedia di vaksin dan tetap menjaga protokol kesehatan," kata Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heriyanto, Selasa 13 Juli 2021.

Petugas memberikan himbauan, supaya warga mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Disamping itu, agar semua warga kususnya wilayah Tegal Barat bisa mengikuti vaksin masal, baik di Polres Tegal Kota maupun di Puskesmas.

 Menurutnya, nantinya warga yang akan membuat surat kehilangan, Pembuatan SKCK, Pembuatan SIM, Pajak kendaraan bermotor serta andimistrasi Kepolisian, harus wajib membawa atau menunjukkan sertifikat vaksinasi.

"Adapun bagi para penghuni kos - kosan yang belum melaksanakan vaksinasi langsung diarahkan ke lokasi vaksinasi yaitu di Kelurahan Tegalsari, Debong Lor," pungkasnya


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita