Kamis, 03/06/2021, 23:59:29
Kapolres Tegal Kota, Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Tol KM 298
LAPORAN JOHARI

Kapolres bantu korban kecelakaan di Jalan Tol

PanturaNews ( Slawi ) - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Pemalang-Tegal, KM 298 jalur B, Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja , Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis 03 Juni 2021, sekitar pukul 16.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, tapi  2 orang mengalami luka ringan.

Melihat di depan ada kecelakaan, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari yang baru pulang dari perjalanan dinas, langsung minta kepada driver Bripka M Gus Salam untuk berhenti. Kapolres langsung turun membantu korban dan turut mengevakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.   

“Iya tadi dalam perjalanan pulang usai perjalanan dinas, begitu melihat di depan ada kecelakaan ibu langsung minta berhenti dan langsung turun membantu korban termasuk turut membantu evakuasi korban,” ujar Gus Salam.

Sementara menurut Kasat Lantas AKP Dwi Himawan, mengatakan mobil Hyundai Santafe Nopol  B-1165-KJG, melaju dari arah timur menuju ke arah barat. Di lokasi kejadian tepatnya di KM 298 hilang kendali, sehinga mobil oleng kekiri dan menabrak pembatas jalan kemudian terguling masuk ke parit.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil Hyundai Santafe Ramadita Agus Karnan warga Jalan Setrasari 2 Nomor 3 RT 05/02 Sukarasa Kecamatan  Sukasari Kota Bandung dan seorang Penumpangnya Asep Supriyatna warga Keluarahan  Senturi 1 Blok E /9 RT 03/20 Pekayon Bekasi Selatan mengalami luka luka kemudian di bawa ke RS Siaga Pemalang.

“Korban dua orang, sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan,” kata Himawan


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita