Kamis, 04/03/2021, 14:40:07
Wawan Setiawan, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Dalam Mobilnya
LAPORAN RESMAN S

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat Wawan Setiawan, warga Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal yang sudah meninggal di dalam mobil dump truk warna merah di lahan kosong Desa Pabean Udik Indramayu. (Foto: Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Wawan Setiawan (46) warga Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil dump truk warna merah, di lahan kosong Desa Pabean Udik Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis 04 Maret 2021.

Dikatakan Kapolres Indramayu, AKBP Hafih S. Herlambang didampingi Subag Humas, AKP Budiyanto dan Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi berdasarkan keterangan dari saksi telah mencium bau menyengat.

Setelah ditelusuri, bau tersebut berada di sekitar lahan kosong milik salah satu warga setempat. Lalu diketahui bau itu dari dalam mobil dump truck warna merah Nomor Pololisi AD 1399 LJ.

"Setelah dicek, di dalam mobil dump truck warna merah ada sesosok mayat laki-laki. Kemudian warga memberitahu ke perangkat Desa Pabean Udik penemuan mayat tersebut," terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah mendapat laporan, Perangkat Desa Pabean Udik, Akyani mengecek. Dan setelah dilihat benar ada mayat laki laki dengan menggunakan sarung, namun tidak memakai baju.

“Selanjutnya, Akyani melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Indramayu," jelas Suhendi.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, setelah dilakukan olah TKP oleh INAFIS Polres Indramayu dan Unit Reskrim Polsek Indramayu, diduga kematian korban akibat sakit.

“Diduga sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, serta barang-barang milik korban masih ada di dalam mobil,” tegas Suhendi.

Kini jenazah Wawan Setiawan oleh Polsek Indramayu dibawa ke RSUD Indramayu, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas tewasnya korban. Belum diketahui persis sudah berapa jam Wawan meninggal.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita