Minggu, 24/01/2021, 14:30:43
Pengunjung Kolam Pancing Wajib Patuhi Protokol Kesehatan
LAPORAN RESMAN S

Salah satu pemancing diberi masker setelah dilakukan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan mengurangi mobilitas serta menjauhi kerumunan. (Foto: Humas Polres)

PanturaNews (Indramayu) - Untuk menekan penyebaran virus corona atau Covid-19 pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), semua tempat keramaian di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Untuk itu, aparat kepolisian bersama TNI dan Satgas Covid-19, terus melakukan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan mengurangi mobilitas serta menjauhi kerumunan.

Bhabinkamtibamas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu, turun ke lapangan memberikan himbauan kepada Pengelola pemancingan dan pengunjung Kolam Pemancingan Desa kerticala dan Kolam pemancingan Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, agar selalu mentaati Prokes Covid-19, Minggu 24 Januari 2021.

“Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi Pandemi,” ujar Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek Tukdana melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto selain memberi teguran kepada pemancing yang melanggar Prokes sesuia dengan Surat Edaran Bupati Indranayu No: 017/ST.Covid 19-IM/l/2021, juga diberi masker bagi yang tidak membawa.

“Kegiatan seperti ini baik itu disiang hari maupun malam hari terus dilakukan, dengan sasaran tempat berkerumunnya masyarakat,” tegasnya.

Kapolsek Tukdana berharap, masyarakat meningkatkan kesadarannya dalam penggunaan masker guna pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Tukdana, dan umumnya di Kabupaten Indramayu.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita