Rabu, 29/04/2020, 22:32:28
Diminta Tunjukan Toko, Bocah Kelas 5 SD Diculik dan Antingnya Diambil
LAPORAN JOHARI

AIPTU Rustam Anggota Reskrim Polsek Tegal Barat, berhasil menemukan korban penculikan

PanturaNews (Tegal) – FR (11) bocah kelas 5 SD, warga Kelurahan Tegalsari,Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, yang sebelumnya dilaporkan oleh orang tuanya hilang, akhirnya ditemukan warga di Dukuh Pandan Laut RT 02/01, Desa/Keamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu 29 Juli 2020.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Sugeng, mengatakan sebelumnya orang tua FR lapor ke Polsek Tegal Barat, bahwa sekitar pukul 13.00 WIB korban sedang duduk- duduk di pinggir jalan bersama adiknya. Tiba-tiba didatangi oleh seorang laki-laki menggunakan sepeda ontel, memakai kaos kotak-kotak merah dan memakai peci. Korban diminta untuk menunjukkan toko kue ulang tahun. Akhirnya korban ikut dengan laki-laki tersebut, sedangkan adiknya ditinggal dan dikasih uang Rp 2000.

Setelah mendapat laporan dari warga, anggota langsung bergerak melakukan pencarian di semua toko kue. Tak berapa lama ada informasi korban ditemukan warga di Dukuh Pandan Laut RT 02/01,Suradadi.

“Kami langsung melalukan penjemputan korban, di Dukuh Pandan Laut, Suradadi,” kata Sugeng.

Lebih lanjut kata Kompol Sugeng, dari keterangan korban, ia ditinggal di suatu tempat dan diberi uang Rp 2000 untuk naik angkot. Sedangkan sepasang  antingnya sudah dicopot oleh pelaku. Beruntung warga setempat menemukan korban yang sedang menangis dan akhirnya dilaporkan ke Polsek Tegal Barat.

“Korban langsung kami serahkan kepada orang tuannya,” ujarnya.

Sugeng berpesan kepada orang tua, sebaiknya anak-anak jangan dipakaikan perhiasan yang mencolok karena bisa mengundang tindak kejahatan.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita