Selasa, 04/02/2020, 23:42:08
Bagi Masker-Brosur, Polres Tegal Kota Sosialisasi Virus Corona
LAPORAN NINO MOEBI

Mengantisipasi penyebaran virus corona, jajaran Polres Tegal Kota melalui Satbinmas dan Urkes Polres sosialisasi dengan membagikan stiker dan memasang brosur (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Mengantisipasi penyebaran virus corona, Polres Tegal Kota melalui Satbinmas dan Urkes Polres melakukan sosialisasi dengan membagikan dan memasang brosur, serta membagikan masker kepada warga masyarakat, Selasa 04 Pebruari 2020.

Kasat Binmas Polres Tegal Kota, AKP Tri Supriyadi, SH menyampaikan pihaknya membagikan brosur dan masker sebagai bentuk kepedulian kepada warga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Sedini mungkin kita mengajak untuk bersama-sama mencegah penularan, salah satu upaya kita yakni dengan membagikan dan memasang brosur untuk meningkatkan kepedulian budaya hidup sehat," ujarnya.

Dikatakan pembagian dan pemasangan brosur  antisipasi penyebaran atau penularan tersebut menyasar ke sejumlah lokasi. Diantaranya kantor kelurahan, sekolah maupun para pedagang dipasar.

AKP Tri Supriyadi menghimbau, agar masyatakat tidak mudah terprovokasi atau memberikan informasi terkait dengan wabah penyakit tersebut. Masyarakat tidak mudah resah ataupun panic, dan selalu menyaring informasi yang belum diketahui kebenarannya secara baik.

"Bila belum mengetahuinya, atau gejala yang mencurigakan dapat langsung ditanyakan ke petugas medis baik di puskesmas ataupun rumah sakit terdekat," pungkas AKP Tri Supriyadi.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita