Rabu, 20/06/2018, 10:50:03
Lapangan GOR Wisanggeni Bakal Jadi Lautan Merah
Laporan Tim PanturaNews

Massa PDI Perjuangan siap memenangkan Heru-Gono menjadi Walikota-Wakil Walikota Tegal (Foto: Dok/Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Kampanye Terbuka pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tegal Nomor 5 yang diusung PDI Perjuangan, Herujito-Sugono (Heru-Gono), bakal ‘menyulap’ Lapangan Bola depan GOR Wisanggeni Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, menjadi “Lautan Merah”, Rabu 20 Juni 2018 pukul 14.00 hingga 18.00 WIB.

Belasan ribu massa dipastikan membanjiri Kampanye Terbuka dan Halal Bihalal pasangan Heru-Gono, yang akan menghadirkan juru kampanye dari DPP dan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Jawa Tengah IX, Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Sekretaris Tim Pemenangan Heru-Gono DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Sutari SH, MH mengatakan seluruh kader PDI Perjuangan tingkat DPC sampai Anak Ranting dikerahkan menghadiri kampanye terakhir paslon yang diusung PDI Perjuangan.

“Undangan untuk pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting jumlahnya mencapai 5000 lebih. Ditambah simpatisan, relawan dan pendukung diluar kader, jumlahnya akan mencapai belasan ribu. Pastinya, lapangan depan GOR Wisanggeni akan menjadi lautan merah,” terang Sutari yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tegal.

Ditegaskan Sutari, kekompakan dan atusias kader dan pendukung serta relawan Heru-Gono menunjukan kekuatan PDI Perjuangan di Kota Tegal. Kesolidan kader adalah kekuatan PDI Perjuangan untuk memenangkan Heru-Gono pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tegal, yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Kesolidan kader dan dukungan dari masyarakat Kota Tegal, akan mengantar Heru-Gono meraih kemenangan,” tandas Sutari.



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita