Ajang Reuni Pecinta Bola, Polres Brebes Jamu Polres Jember. Aris Supriyono Cetak 2 Gol
LAPORAN TAKWO HERIYANTO
Minggu, 20/11/2022, 23:19:54 WIB

Kombes Aris Supriyono, yang saat ini menjabat sebagai Diresnarkoba Polda Lampung mencetak 2 gol dalam laga persahabatan. (Foto:Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Kesebelasan sepak bola Polres Brebes melakukan pertandingan persahabatan melawan kesebelasan Polres Jember Jawa Timur, yang digelar di Stadion Karangbirahi Brebes, Sabtu 19 November 2022 sore.

Nampak tim tuan rumah Polres Brebes diperkuat personil anggota Polres Brebes dan Iptu Reza Firmansyah yang saat ini menjabat sebagai Kanit Tipidter Polres Wonogiri.

Sementara untuk tim tamu kesebelasan Polres Jember diperkuat Kombes Aris Supriyono, yang saat ini menjabat sebagai Diresnarkoba Polda Lampung.

Meski sebagai tuan rumah, tim Polres Brebes tidak mampu memetik kemenangan dan kalah 2-3 melawan tim tamu. Bahkan dua gol tim lawan dicetak oleh Kombes Aris Supriyono.

Kombes Aris Supriyono, sebelumnya pernah bertugas di Polres Brebes maupun Jember dengan jabatan sebagai Kapolres beberapa tahun lalu.

Sosok beliau dikenal dekat dengan para anggotanya saat masih berdinas di Jawa Tengah maupun Jawa Timur. Bahkan, pria kelahiran Jepara itu dikenal memiliki hobi bermain sepak bola.

"Ini sebagai silahturahmi saja, kita sama-sama sebagai pecinta olahraga sepak bola. Apalagi kedua kesebelasan pernah juga bertanding sehingga ini jadi ajang reuni sesama pecinta sepak bola," pungkasnya.*