Warga Cilacap Diduga Jadi Korban Pembegalan di Paguyangan
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN
Senin, 19/09/2022, 14:17:50 WIB

Diduga jadi korban pembegalan, warga Cilacap menjalani perawatan di IGD RSUD Bumiayu (Foto: Dok. Zaenal)

PanturaNews (Brebes) - Seorang warga dari Desa Bulupayung Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jawa tengah diduga menjadi korban pembegalan di jalan Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Minggu 18 September 2022 malam. Korban memgalami luka bacok pada kepala bagian belakang dan sempat dilarikan RSUD Bumiayu.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban Darsiman (27) bermaksud menjual kendaraan Yamaha R15 pada calon pembelinya yang menghubunginya melalui media sosial. Pembeli memintanya pembelian secara COD dan perjanjian ketemu di sekitar Flyover Kretek Paguyangan.

Sesuai perjanjian, korban mengantar motornya ke Flyover bersama temannya. Saat tiba di Flyover korban diminta untuk bergesar ke sebelah utara ke jalan Desa Kretek, di tempat yang sepi tersebut koban dibacok dan motor dibawa kabur oleh pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Informasi yang diperoleh pula menyebutkan, korban masuk IGD RSUD Bumiayu pada Minggu 19 September 2022 sekira pukul 21.00 WIB. Korban mengalami luka bacok atau robek pada di kepala bagian belakang, luka sepanjang 10 sentimeter. Korban kemudian meninggalkan RSUD Bumiayu pada Senin 19 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB atas permintaan sendiri untuk berobat di Banyumas.

Kapolsek Paguyangan, Iptu Kasam melalui Kanit Reskrim Aipda Wahid ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa yang sempat viral di media sosial itu.

"Masih dalam pengecekan, termasuk melakukan pengecekan CCTV di lokasi," katanya.