Tabayun, Bupati Indramayu dan Ketua NU Saling Memaafkan
LAPORAN RESMAN S
Selasa, 04/05/2021, 10:13:51 WIB

Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, K.H Juhadi  Muhamad saling memaafkan di kediaman KH. Juhadi Muhammad di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan. (Foto: Istimewa)

PanturaNews (Indramayu) - Polemik Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, K.H Juhadi  Muhamad selesai setelah keduanya bertabayun dan saling memaafkan.

Kedua tokoh Indramayu berpengaruh ini sepakat bersinergi untuk membangun Indramayu kedepan lebih baik. Nina Agustina langsung datang ke kediaman KH. Juhadi Muhammad di Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Indramayu, Senin 3 Mei 2021.

“Saya memohon maaf jika ada sesuatu hal yang memang menyinggung perasaan Pak Haji,” ujar Nina Agustina.

Sementara Ketua PCNU Indramayu, KH Juhadi Muhammad menyampaikan apresiasinya, karena Bupati Indramayu telah berkunjung ke kediamannya, khusus untuk bertabayun atas video viral di tengah-tengah masyarakat.

“Terimakasih sudah hadir di tempat saya, dan saya pun memberikan maaf apa yang telah disampaikan oleh Ibu. Mungkin ini ada miss komunikasi saja,” sambut Kiai Juhadi.

Diketahui, polemik keduanya itu bermula hari Sabtu dan Minggu dari bukti rekaman video. Dalam penyataannya, Bupati Indramayu diduga menyudutkan K.H Juhadi Muhammad yang dituduh menjadi provokator dalam aksi blokade demo pertamina.

Selain saling memaafkan dan menyamakan persepsi kesalah pahaman tersebut, Kiai Juhadi juga berharap kepada Bupati Nina Agustina, agar bisa lebih bersinergi dalam rangka membangun Indramayu ke depan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan ke depannya kita bersinergi untuk bagaimana membangun Indramayu ke depan, bisa Bermartabat dan bisa menjesehterakan masyarakat,” harap Kiai Juhadi.

Pada kesempatan itu, Bupati Nina juga berharap kepada masyarakat Indramayu,  agar ikut mendukung semua kegiatan dan program-program menuju Indramayu Bermartabat. Nina mohon didoakan oleh Ketua PCNU, terkait kepemimpinannya menjadi Bupati Indramayu.

“Nitip doanya selalu ya Pak Haji Juhadi,” kata Nina dalam pertemuan itu.