Minggu, 28/04/2024, 19:22:16
Pengurus Badan Otonom NU Tegal Selatan Dilantik. Ketua MWC NU: Jaga Nama Baik NU
LAPORAN JOHARI

Pelantikan IPNU IPPNU PAC Tegal Selatan

PanturaNews (Tegal) - Majelis Wakil Cabang (MWC) NU menggelar kegiatan Halal bi halal sekaligus Pelantikan pengurus sejumlah badan otonom (Banom) NU se Kecamatan Tegal Selatan di Penodopo Kecamatan Tegal Seletan, Minggu 28 April 2024.

Hadir dalam kegiatan antara lain Ketua MWC NU Tegal Selatan Slamet Saefurrohman, anggota DPRD Kota Tegal Masruri, Camat Tegal Selatan MB Budi Santosa dan sejumlah lurah. Serta pengurus dan anggota badan otonom.

Ketua Tanfidiyah MWC NU Tegal Selatan Slamet Saefurrohman mengatakan pengurus yang dilantik yakni dari IPNU IPPNU PAC Tegal Selatan,IPNU IPPNU RANTING Debong Tengah, Randu gunting dan Tunon. Kemudian dari PAC Muslimat, PAC GP ANSOR, Fatayat Ranting Bandung dan PAC fatayat Tegal Selatan.

"Kegiatan ini kami rangkai dengan kegiatan halal bi halal MWC Tegal Selatan. Sehingga, bisa dilaksanakan hari ini," katanya.

Setelah dilantik, kata Slamet, pihaknya berharap para pengurus tersebut bisa menjalankan amanat dengan baik. Sehingga, akan terus menggaungkan NU hingga tingkat Kelurahan.

"Kita juga berharap agar para pengurus bekerja dengan penuh keikhlasan demi nama baik NU di masyarakat," tandasnya.

Camat Tegal Selatan MB. Budi Santosa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Dengan harapan dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanat yang diberikan.

"Saya kalau sudah duduk bareng dengan warga NU sudah seperti keluarga sendiri. Selamat kepada adik-adik yang baru saja dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik," ujar Budi yang juga pengurus Lazis NU Kota Tegal.

Budi menambahkan selaku Pemerintah Kacamatan pihaknya menyambut baik setiap kegiatan positif yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan. Karenanya, jika ada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan dipersilahkan untuk berkoordinasi. 


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita