Jumat, 29/03/2024, 15:13:18
King Royal Hotel Berbagi Takjil dan Bukber 'Bu Bariah'
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

PanturaNews (Brebes) - Program CSR dalam memeriahkan Bulan Ramadan 1445 Hijrah, Management King Royal Hotel beserta seluruh Karyawan King Royal Hotel mengadakan kegiatan berbagi takjil serta buka puasa bersama dengan tema "Bu Bariah", Buka Bersama & Amal Jariyah.

Program CSR merupakan program Tahunan King Royal Hotel Brebes sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat di sekitar usaha King Royal Hotel.

HRD King Royal Hotel, Azra Fadila Prabowo, menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan gerakan sosial masyarakat. Melibatkan seluruh Management dan seluruh karyawan King Royal Hotel.

"Program Pembagian takjil tahun ini lebih banyak takjil yang kita bagikan dari pada tahun lalu. Total yang kita bagikan ada 1.000 Takjil dibagikan dalam rentang waktu 3 hari, dimulai dari tanggal 28 Maret 2024. Untuk puncak acara buka bersama serta penyerahan santunan kepada anak yatim di salah satu panti asuhan di Kab. Brebes pada tanggal 5 April 2024," tuturnya Azra Selaku HRD King Royal Hotel.

Azra (sapaan akrabnya) melalui pembagian takjil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berpuasa. Ia Juga berharap King Royal Hotel di bulan yang penuh berkah ini, senantiasa dapat memberikan manfaat serta keberkahan bagi King Royal Hotel.

"Rasa Syukur selalu kami panjatkan, serta inovasi inovasi lebih baik di setiap tahunnya untuk membuat program kegiata CSR King Royal Hotel agar lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat." Jelasnya.

Selain itu juga, King Royal Hotel di bulan ramadan tahun ini memberikan banyak promo. Buka puasa di King Royal Hotel harga mulai dari Rp 60.000,- All You Can eat.

harga tersebut sudah termasuk biaya sewa tempat jika ada yang mengingatkan private room bagi tamu yang menginginkan private room.


 
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita